Cara isi voucher Telkomvision di ATM BRI

Voucher Telkomvision lewat ATM Bank BRI adalah cara paling mudah untuk saat ini. Anjungan ATM BRI bisa temukan di mana saja di pelosok wilayah Indonesia. Kita pasti tahu Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) milik pemerintah itu ada di mana-mana, dari kota, kecamatan hingga pedesaan, tentunya sangat membantu bagi pelanggan Telkomvision sistem pengisian dengan voucher, elektronik atau yang biasa beli voucher visik bulanan. Harga yang tertera di layar monitor ATM bank BRI itu sama dengan harga yang ada pada paket-paketnya Telkomvision, pemotongan di rekening tabungan sesuai dengan harga paketnya, berbeda dengan harga toko yang sudah menambahkan harga di tambah ppn.

Cara isi dan pilih paket voucher pakai ATM BRI:
  • Setelah memasukkan kartu debet ATM BRI, isikan PIN, lanjut
  • Pilih transaksi lainnya
  • Pilih lagi Pembelian, pilih voucher Telkomvision.
  • masukkan kode paket disambungkan dengan memasukkkan nomor smart card, kartu tayang Irdeto, kappa Telkomvision tanpa disertai spasi.
  • Setelah memasukkan kodepaket ditambah angka yang tertera di kartu tayang, akan ada konfirmasi berhasil melakukan pembelian voucher.
Bukti struk pembelian voucher di ATM BRI.
voucher telkomvision-ATM Bank BRICara isi voucher Telkomvision lewat ATM Bank BRI sudah sering saya lakukan dan hingga saat ini memiliki kelebihan bisa mengetahui masa aktif paket yang dipilih dan memberikan kenyamanan bagi pelanggan tv berlangganan Telkomvision bisa mengisi voucher kapan saja, bisa di waktu pagi, siang hingga malam hari dengan sendiri, di lokasi mana saja tentunya tanpa harus membelinya ke toko perlengkapan Parabola yang mungkin jauh dari rumah, lokasi pelanggan.

Sistem berlangganan voucher baik yang menggunakan receiver mpeg 2 maupun mpeg 4 akan di tiadakan.
Info resmi dari pihak telkomvision :
Bersama ini kami sampaikan dan lampirkan surat keputusan Manajemen TelkomVision, tertanggal 22 Januari 2014 dengan nomor surat : 024 /015/TelVis/2014 mengenai Keputusan Manajemen terhadap Produk TelkomVision, yaitu Penghentian Produk Voucher TV TelkomVision - Transvision terhitung pada tanggal 31 Maret 2014, dimana TelkomVision pada tahun 2014 ini akan memfokuskan dan memaksimalkan pada penjualan TV Berlangganan.
Berdasarkan surat keputusan manajemen TelkomVision tersebut ada beberapa hal yang dapat kami sampaikan kepada Mitra Telkom Vision TV Voucher, yaitu :
1. Seluruh perjanjian kerjasama antara TelkomVision kepada seluruh mitra penjual Voucher TV TelkomVision akan berakhir pada tanggal 31 maret 2014.
2. Voucher TelkomVision yang menjadi stock Mitra masih dapat di jual kepada pelanggan hingga 30 April 2014.
3. Pelanggan TV Voucher mpeg 2 akan dimigrasikan menjadi TV berlangganan Mpeg 4, dan pelanggan TV Voucher Mpeg4 akan di migrasikan menjadi TV berlangganan mpeg4.
Update info : Untuk Transaksi pembelian voucher lewat ATM Bank BRI masih bisa, hasil test pembelian hingga bulan Maret 2014.
loading...