Pertama di Indonesia gratis iuran tv berlangganan orange tv | Nonton tv pakai parabola

Pertama di Indonesia gratis iuran tv berlangganan orange tv

Wow...ini promo dasyat donk !!!
Ada tv berlangganan bulanan menggratiskan tontonannya. Sejak dari tahu dan ikut berlangganan tv berbayar yang ada di Indonesia, baru sekarang ada promo gratis iuran per bulan, tidak tanggung-tanggung dapat gratis all chanel, jadinya semua chanel siaran bisa dinikmati semua tanpa ada yang di acak alias scramble. TV berbayar Orange adalah penyedia promo tersebut dan ini bisa di bilang gebrakan pertama di Indonesia gratis iuran tv belangganan donkkk...!!! Orange tv sinyalnya dapat di terima di seluruh pelosok Indonesia, siapa saja bias berlangganan tv berbayar ini, perangkatnya selain tidak makan tempat dengan bentuk piringan antenna parabolanya yang kecil, juga kualitas gambarnya lumayan bagus dengan format video Mpeg 4, receivernya punya kelebihan lain, seperti masih bias dipakai untuk tracking ke satelit lain. Paket olah raga khususnya liga dunia seperti Liga Inggris, Champions yang di cari penghobi sepak bola lengkap di chanel Bein sport 1, 2 dan 3.

Baca juga : TV berlangganan di Indonesia

Syarat mendapatkan promo gratis all paket Orange TV :
  • Memiliki perangkat ODU Orange tv yang masih aktif.
  • Berlangganan paket KU Band, Orange tv ada dua bentuk dan cara berlangganan, ada yang pakai C Band, ada juga paket KU Band.
Bagaimana mengaktivkan promo gratis bulanan Orange TV :
  • Berlangganan all Channel 1 Bulan GRATIS 1 Bulan
  • All Channel 3 Bulan dapat GRATIS 3 Bulan
  • All Channel 6 Bulan GRATIS 6
Baca juga : Cara atasi error tambah saldo Orange TV

Daftar paket dan siaran Orange TV
Ketentuannya jika pelangganan mengaktifkan decoder serta membeli paket-paket tersebut diatas sebelum 1 Desember 2016. Setelah berhasil mengaktivkan paket mana yang di pilih, Orange tv akan membuka siaran pakel all chanelnya
Dari pengamatan promo yang di keluarkan PT. Mega Media Indonesia - Orange tv, promo ini layaknya kita berlangganan tiap bulannya tapi hanya bayar setengah dari harga sebenarnya dari paket all chanel sebesar Rp. 238.000, artinya berlangganan tv berbayar jadi murah untuk sementara waktu.

Baca juga : Cara perbaiki sendiri signal tv satelit parabola

TV satelit lain yang ada promo bisa gratis belangganan tanpa bayar iuran :
  • Indovision, gratis tanpa bayar iuran jika sudah bayar 6 bulan di muka. Tidak repot lagi nyari-nyari trik bobol, buka chanel Indovision tanpa bayar, belangganan, jadinya legal nonton tv satelit di rumah Gan.
  • Big TV tak mau ketinggalan dengan promo bebas bayar iuran per bulan lagi, asalkan membayar paket 6 bulannya terlebih dahulu.

Selamat menikmati paket promo gratis iuran tv berlangganan di akhir tahun 2016.

0 Response to "Pertama di Indonesia gratis iuran tv berlangganan orange tv"

Post a Comment