Tambah chanel di receiver Orange TV berlangganan | Nonton tv pakai parabola

Tambah chanel di receiver Orange TV berlangganan

Pelanggan Orange TV berbayar system voucher selain menonton paket-paketnya tiap bulan bisa juga memanfaatkan decoder/ receiver Mpeg-4 kecil mungilnya Mi710, untuk menikmati program chanel gratis/ FTA di satelit Palapa D dan satelit lain, baik chanel berformat DVB maupun DVB S2/ Mpeg-4 sekalipun berformat FEC 8QPSK. Receiver Orange tv dengan menggunakan LNB KU Band offset bawaannya bisa untuk FTA channel di satelit NSS 6, Maesat 3, Thaicom 5 KU Band.

Baca juga : Info KU Band satelit yang tercover signalnya untuk wilayah Indonesia

Dengan memakai antena parabol tipe solid yang lebih besar ukurannya seperti 6 feet, 8 feet, 10 feet, antena parabola tipe ram/ jaring langsung bisa ke satelit-satelit lain dengan menggunakan LNB C Band. Receivernya bisa untuk mencari secara automatic semua channel di satelit tujuan pointing, kecuali untuk menikmati channel HD gambarnya tidak bisa tampil, penabahan chanel pun bisa di atur pada receiver bawaan Orange tv.

Cara atur/ edit tambah channel di receiver Orange TV
Dari pengaturan menu, memasukkan kode password PIN "0000" :
Pilih Satelit tujuan yang sudah ada datanya di receiver
Daftar chanel orange TV
Tekan Tombol Merah Tekan lagi Tombol OK di remote control, secara otomat pencarian dimulai
Selesai mencari akan tampil chanel-chanelnya, cari chanel yang belum ada, arahkan kursor di receiver ke program siaran yang baru kemudian tekan OK, maka akan tersimpan secara automatis di decoder Orange TV.

Pencarian chanel pakai LNB C-Band.
Untuk melakukan penambahan setelah mengganti LNB dai KU-Band ke C-Band, silahkan masuk ke setingan di menu untuk melakukan perubahan Freq. LO LNB, pilih 5150, OK dilanjutkan seperti proses, cara menambahkan chanel di LNB KU-Band. Untuk memasukkan semua chanel serta frekwensi C Band Ceria 3780 V SR 29900 masih mengalami kendala di receiver Mi710 karena tidak semua chanel tampil apalagi chanel dangdut dan top hits tidak gratis lagi seperti menggunakan LNB KU Band.
Selain Orange TV, K-Vision, Telkomvision/ Transvision, Skynindo, Big TV bisa melakukan penambahan chanel di satelit maing-masing dan di satelit lainnya untuk chanel FTA maupun yang di acak.

Baca juga : Teliti sebelum berlangggan tv berbayar milik Indonesia

0 Response to "Tambah chanel di receiver Orange TV berlangganan"

Post a Comment