Cara cari sinyal zamjari chanel | Nonton tv pakai parabola

Cara cari sinyal zamjari chanel

Cara cari sinyal chanel zamjari tv khusus buat pengguna antena parabola yang senang berpetualang dengan peralatan yang memadai hingga peralatan yang sudah ada di rumah, contohnya hanya punya dish bekas antena bawaan Telkomvision sama offset dish milik Indovision.

Baca juga : Gratis banyak siaran pakai antena Aora tv bekas

Letak, posisi chanel zamjari tv.
Banyak sudah yang penasaran dengan chanel dewasa satu ini tapi tidak tau mau di arahkan ke mana antena parabolanya. Zamjari channel adanya di posisi orbit satelit 108.2°E, nama satelitnya NSS 11 satu posisi dengan satelit Telkom 1 dan SES 7, jadi pelanggan Yes TV Telkomvision dan Indovision tidak asing lagi pastinya.

Peralatan untuk mencari zamjari chanel.
Untuk mendapatkan chanel dewasa zamjari di satelit NSS 11 harus menggunakan LNB tipe KU Band, bisa offset bisa juga prime focus. Receiver bisa pakai Mpeg 2 maupun mpeg 4 sudah suport input biss key. Untuk wilayah masih masuk, dekat dengan area beam masih bisa menggunakan antena ex Telkomvision dan Indovision, ini sudah terbukti di wilayah sekita Manado hingga Palu, sedangkan yang berada di daerah lain itu paling kurang harus pakai antena parabola solid 6 feet, bisa juga dengan tipe jaring, mesh ram dengan ukuran kurang lebih 10 feet, di wilayah pulau Jawa sudah ada yang berhasil mendapatkan sinyalnya dengan menggunakan antena parabola jaring yang di modif menjadi solid pakai bahan dasar lembaran alumunium pada antena 22 feet. Sayangnya untuk pulau Sumatera belum ada yang bisa mendapatkan sinyal satelit ini. Pulau kalimantan masih bisa mengunci sinyal satelit NSS 11 KU Band.

Cara mencari channel Zamjari 18+
Untuk bisa berhasil mengunci signal zamjari chanel bagi yang berada di lokasi sekitar Sulawesi utara, berlaku juga untuk daerah lain itu awalnya pakai LNB C Band yang arah antenanya ke satelit Telkom 1, silahkan maksimalkan sinyal dari chanel antv sama tv-e, karena signal kedua chanel ini tergolong kecil, jika sudah mendapatkan maksimal sinyalnya, ganti LNB C Band dengan LNB KU Band, sedangkan arah konektor mengikuti pola standar dengan mengarahkan ke Utara bisa juga Selatan mata angin.
Jika langsung menggunakan LNB KU Band, patokan signal terkuat di satelit NSS 11 ke channel YBS di frekwensi 12421 polarisatin Vertikal, symbole rate 2962, chanel ini sama polaris dengan chanel zamjari di frekwensi 12411 V 11110, jika sudah terlihat sinyalnya segera lakukan blind scan, jika berhasil maka akan keluar chanel seperti zamjari 1, 2 (japan dan korea)
jika pakai receiver dengan format yang sudah mpg 4 disitu akan bisa muncul chanel dari pay tv cignal yang sering memberikan tayangan FTA.

Cara buka acakan siaran zamjari tv.
Sudah berhasil mendapatkan sinyal zamjari chanel ternyata masih gelap itu tandanya chanelnya terkunci dengan sistem scramble biss key. Untuk mendapatkan kuncinya silahkan cari di internet dengan pencarian biss key zamjari terbaru kalau biss ini tidak bisa lagi :
chanel hot Zamjari 1 Japan 12411 V 11111 Sid 0004
32 14 41 87 32 14 41 87
Zamjari 2 Korea 12411 V 11111 Sid 0003
40 05 24 69 40 05 24 69, pasti akan mudah menemukan sederetan angka bisskey yang bisa di masukan ke receiver yang bisa input manual biss key. Selamat menikmati tayangan impian dewasa 24 jam full.
Update : canel dewasa zamjari sudah tidak ada di satelit NSS 11 KU Band. Belum di ketahui chanel hot zamjari pindah ke satelit mana.

1 Response to "Cara cari sinyal zamjari chanel"

  1. untuk Maluku Utara bisa nda pke dish indovesion dan lnb ku band offset

    ReplyDelete