Cara berlangganan internet hemat super kuota 24 jam 30 hari | Nonton tv pakai parabola

Cara berlangganan internet hemat super kuota 24 jam 30 hari

Di era tekhnologi yang semakin hari semakin berkembang, internet merupakan salah satu kebutuhan yang di perlukan untuk menunjang aktifitas-aktifitaas di semua sektor yang ada, bisa di katakan internet sudah mnjadi salah satu kebutuhan primer. Maraknya penggunaan internet sangat terasa dan sering di temukan dalam kehidupan sehari-hari. Lihat saja, anak sekolah hingga mahasiswa cari tugas, skripsi carinya ke google.com. Para pekerja kantoran dalam mengirim dokumen serta melakukan penawaran ke mitra kerja lewat e-mail. Dalama dunia usaha selain aktifitas secara offline sekarang menjurus ke online, baik itu penawaran produk hingga jual beli produk. Begitu juga dengan gaya hidup, hiburan, sangat mudah di dapatkan melalui aktifitas internet, semisal penggunaan sosial media seperti BBM, facebook, istagram, WA serta aplikasi serta software lainnya yang sangat bermanfaat untuk mendapatkan kepuasan serta keinginan yang kita butuhkan yamg pastinya harus ditopang dengan ketersediaan kuota internet.
Bagi pengguna tv satelit parabola akan terasa manfaat dari tersedianya kuota internet hemat super kuota 24 jam 30 hari jika menonton TV di rumah menggunakan salah satu trik menonton tv berlanggan seperti pada artikel:
Pada artikel kali ini author tv-parabol akan membagikan cara mengetahui apakah kartu perdana simpati Telkomsel anda bisa berlangganan internet hemat super kuota 24 jam 30 hari serta langkah-langkah untuk berlangganan internet super murah. Tips ini bukan seperti pada cara berlangganan paket data dengan kuota reguler.
Cara mengetahui kartu simpati anda bisa untuk berlangganan internet super murah dari hanphon :
  • Pada mode stand by dial panggilan, tekan *999# atau *363# kemudian tekan OK, jiika kartu anda muncul pemberitahuan balasan seperti pada gambar di bawah ini, itu menandakan bisa berjalan langganan internet hemat super kuota 24 jam selama 30 hari.
  • Jika balasan pada gadget anda demikian, maka kartu anda tedaftar untuk bisa berlangganan selama 30 hari, lanjutkan dengan langkah selanjutnya sesuai dengan kebutuhan pemakaian kuota internetnya. Jika tidak mendapatkan balasan pada screenshoot seperti pada image di atas, itu berarti pula anda tidak bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  • Segera lanjutkan dengan mengikuti arahan selanjutnya hingga anda berhasil.
Tampilan pemberitahuan balasan jika berhasil melakukan pendaftara internet hemat super kuota 24 jam 30 hari :
Walaupun tertera masa berlaku kuotanya selama 30 hari kedepan, namun bisa juga melakukan pendaftaran kembali. Maksimal 3 kali untuk satu pilhan, jika melebihi 3 kali sesuai persyaratan, akan ada balasan sms penolakan.
Tampilan diatas setelah melakukan pengecekan di *889* biasa digunakan untuk mengecek gratis, bus kuota dan pulsa di kartu Telkomsel.

Dengan Kuota 8 GB hanya dengan Rp. 50.000,-, 5 GB = 30.000, 3 GB = 20.000, 1 gb hanya 10.000 tanpa ada tambahan pajak, PPN 10 % Paket hemat super kuota ini kadang ada penawaran di kartu simpati namun hanya sebatas Promo Rame, kadang pula hanya berlaku pada saat tertentu, cara mengetahui kalau ada promonya, sering-seringlah perhatikann saat ada balasan ketika mengecek jumlah saldo pulsa.

Perbandingan dengan kuota intenet murah dari kartu tree :
Padapaket hemat super kuota ini, jumlah keseluruhan kuota itu tidak ada bonus seperti paket lainnya, contohnya dapat kuota 1 GB untuk jaringan 3G dan kuota lainnya hanya berjalan di jaringan yang sudah terkover 4G.
Terima kasih sudah mampir dan membaca artikel di blog tv-parabola, moga bisa bermaanfaat, sekiranya bisa, jangan lupa berbagi dengan yang lain.

0 Response to "Cara berlangganan internet hemat super kuota 24 jam 30 hari"

Post a Comment