Cara atasi error tambah saldo Orange TV | Nonton tv pakai parabola

Cara atasi error tambah saldo Orange TV

Masaalah Error kali ini bukan masalah cara seting, atur,pasang antena mini offset orange tv, tapi sudah beberapa hari ini di bulan Oktober 2013, pelanggan baru maupun lama tv berbayar Orange tv selalu di buat repot plus bingung di saat melakukan Top Up atau melakukan pengisian saldo lewat voucher isi nominal 50 ribu, 100 ribu. Disaat melakukan pengisian, cek saldo, pilih paket selalu mendapatkan sms balasan :
Maaf, keyword tidak dikenal, silahkan ulangi
Buat pelanggan lama ini menjadi sebuah tanda Tanya, mengapa kemarin-kemarin atau bulan-bulan sebelumnya lancar saja tanpa masalah ? koq tiba-tiba jadi error begini ? Memang ada info dari teman-teman malahan setelah diulang berkali kali baru bisa, tapi itu memakan waktu sekitar 2 jam baru bisa, namun ada juga yang belum berhasil katanya.
Kasiahan juga pelanggan setia Orange TV yang tidak bisa menonton tayangan langsung sepak bola yang di tunggu, apalagi pekan ini lagi ada siaran langsung Capital One Cup musim kompetisi 2013/ 2014 di channel beIN Sport 3 antara Manchaster United vs Norwich live dinihari. Mungkin pelanggan sedikit terhibur kalau saja tayangan langsung ada di chanel Top Hits sama dangdut chanel, tanpa mengisi voucher bis terbuka secara gratis khusus pengguna decoder, receiver milik Orange TV.

Cara atasi error Top Up Orange Tv.
error top up orange tv
Ada cara untuk mengatasi masalah isi, cek saldo, pilih paket Orange TV yang selama ini sedikit merepotkan, apalgi biaya sms ke nomor 082119911, 085710911911 tebuang begitu saja. Untuk yang masih belum berhasil top up ke nomor diatas bisa mecoba pakai nomor tujuan sms ke 3789 dengan isi sms
OTVspasiISI#ID orange#angka yang tertera di voucher yang di gosok itu, untuk pilih paket langsung aktiv format sms : OTVspasiPILIH#ID Orange#KODE Paket
Maka akan mendapatkan sms balasan Anda telah berhasil melakukan pengisian….ulang sebesar.... tanpa menunggu lama hingga bosan mengirim pesan sms di hp anda.
Periksa masa aktiv serta paket yang berhasil di pilih bisa lewat sms : OTV INFO#ID Orange atau OTV PAKET#ID Orange.

Moga pihak Orange tv segera berbenah denggan adanya error saat tambah saldo Orange TV selain masalah error signal yang rusak di saat hujan deras jika pakai LNB KU Band untuk menyaksikan tayangan chanelnya.

2 Responses to "Cara atasi error tambah saldo Orange TV"

  1. orange tv.co.id pun sebulan kemarin tidak bisa di akses, sehingga untuk aktivasi lewat web site pun saya gagal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lain kali kalau mau beli receiver atau berlangganan, minta diler atau toko tempat kita beli yang aktivasinya.

      Delete