Cara teknisi menjebol chanel tv berbayar. | Nonton tv pakai parabola

Cara teknisi menjebol chanel tv berbayar.

Mendengar kata scrambel tentunya sudah tidak asing lagi bagi pengguna antena parabola Free to Air (FTA) gratis & sangat melekat dengan kata acak. Acak atau tayangan chanel yang di blokir oleh pihak penyedia siaran sering kita temui di saat ada live event olah raga dengan alasan untuk Hak siar/ tayang di beli oleh satu pihak penyedia konten yang biasanya memiliki usaha TV berbayar.

Baca juga : Gratis banyak siaran pakai antena Aora tv bekas

Untuk istilah pairing diatur oleh pihak pengelola tv berbayar yang menggunakan smart card kartu tayang sebagai sarana untuk bisa menikmati semua atau sebagian chanel mereka, baik itu melalui penggunaan voucher dengan mengisi sebelum menikmati tayagan atau berlangganan sistem iuran perbulan berdasarkan paket yang dipilih pelanggan (prabayar, pasca bayar), tidak untuk tv berbayar tanpa kartu seperti Skynindo sama Orange TV.

Dunia Teknologi yang semakin maju semakin pintar pula para konsumen hingga hacker mencari celah untuk bisa menikmati tayangan dari tv berlanggan, yang artinya terjadi adu kecerdasan antar pelaku Teknologi. Dampak dari penemuan berbagai ilmu teknologi khususnya digital media tv satelit bisa membuka sistem ackan yang di terapkan para penyelenggara tv berlangganan melalui media receiver sebagai penerima siaran digital parabola.

Menerobos scramble system pay tv Menikmati tayangan dari tv berbayar dengan harga miring/ tidak sama dengan paket yang mereka keluarkan bukan lagi hal yang tabu/ tersembunyi, seperti pada kasus tahun-tahun kemarin, untuk menyaksikan ragam tayangan dari pay tv Dream tv milik philipina bisa hanya dengan menggunakan DVB satellite merek Matrix Reloaded II, Matrix Revolution dengan twin tunner pakai alat bantu dongle bisa menyaksikan tv berlanggan Multichoice "Mucho", namun seiring perkembangan teknologi saat ini trik yang di gunakan untuk membuka tv berlangganan dari negara tetangga kita itu sudah bisa lagi tonton dengan cara menggunakan sistem sharing lewat internet cccam server (tiket fly by network via USM Modem & LAN) menggunakan receiver biasa ataupun yang sudah dipasangkan OS linux system. Di negara kita sendiri tahun-tahun kemarin masih dikatakan sedikit wajar karena untuk bisa terlepas dari pairing, para tukang elekronik yang jago dalam oprek oprekan peralatan elektronik khususnya receiver masih menggunakan receiver bawaan tv berlanggan seperti receiver Dizipia yang bisa di buatkan paralel ke beberapa receiver dengan hanya menggunakan 1 buah kartu tayang NDS dan irdeto saja.

Baca juga : Genfix solusi nonton live streaming

Dengan bermunculan merek, tipe receiver baru, maka mulailah sistem acakan layaknya tv berlangganan seperti Indovision/ Top tv,Telkomvision/ sekarang Transvision, Big tv bisa di jebol dengan cara seperti pada receiver manhattan,getmecom, Tanaka, dreambox, skybox juga dizipia melewati tahapan jtag dengan kartu tayang resminya, merasa di rugikan pihak pengelola tv berbayar merubah pola sistem acakan yang mereka gunakan & saat itulah mulai berjalan sistem acakannya yang di kenal dengan istilah pairing dalam dunia parabola.
Contohnya tayangan dari tv berbayar Telkomvision, Indovision dan tv berbayar lainnya tiidak bisa lagi di nikamti lewat receiver selain milik resmi mereka. Kalo sudah begitu bakal muncul pertanyaan "what happen the telkomvision in my receiver ?".
Baca juga : Skynet tv hadirkan channel Fox Indonesia group

Kesimpulannya untuk bisa tetap aman menikmati tayangan dari setiap tv berlangganan sebaiknya memakai receiver yang di keluarkan pihak penyedia tv berbayar, karena tidaklah mungkin para pihak tv berlangganan memberlakukan sistem pairing/ acakan mereka kepada para pelanggan mereka.

25 Responses to "Cara teknisi menjebol chanel tv berbayar."

  1. cara untuk menikmati ch tersebutgimana bos,,,,

    ReplyDelete
  2. chanel mana yang di maksud ?

    ReplyDelete
  3. klu mau buka ch bomerang di asiasat 7 gmn bos..dah tak mskkn bisky nya tp ttp scrembl

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas apakah biss key yang di pake itu masih valid, jangan-jangan sudah rolling key nya

      Delete
  4. Ada yg bisa unlock decoder TCL ex viva+? Biar bisa fta. Tolong hubungi saya 081221731979.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending beli receiver baru aja bro, sekarang banyak pilihan, harga kisaran kurang lebih 200 rb

      Delete
  5. sebetulnya bisa aja gan,, saya udah nyoba.. tetapi tetep aja bayar 25 - 30 rb perbulan... dapetnya chanel premium + lokal..
    tapi tidak saya sarankan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya gmna gan, apa bisa saya menikmati chanel premium
      Saya pakai top tv, tp yg tidak premium,
      Klo bisa hubInggih, npa da jua un ni mun kd dsayangi, dkiau syng aj kh aj saya
      082153261848
      Tks

      Delete
    2. Knapa gan.gimana cara nya tu

      Delete
  6. Apa memang dengan pake recever tanaka samurai T21 kita bisa nontong sluruh siaran indovision dengan dibantu modem .. Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
  7. Ada yg bisa bantu caranya memanfaatkan STB LG ex bigtv utk Ninmedia?
    WA 081278747474

    ReplyDelete
  8. Mimpi bos, bsa mnjbo indovision, bisa pun pling brtahan 1 minggu, kcuali yg sdah pnya jam trbang banyak

    ReplyDelete
  9. saya pernah parabola berbayar buat nonton discovery tapi setelah hbs gabisa ditonton lagi, mau berbayar lagi males,kalo ada yang tau caranya nonton lg tanpa berbayar wa 087747803187

    ReplyDelete
  10. Gan kalo reciver matrix pake parabola indovision bisa gk. Kalo ad carax tolong share

    ReplyDelete
  11. Saya bisa jebol 200 Chanel dunia tanpa bayar siaran tv..

    ReplyDelete
  12. Klo transvision bs gan? Mhon infrmasinya thnks

    ReplyDelete
  13. Langsung hack satelit yang di atas aja gan

    ReplyDelete
  14. Aku sekarang menikmati semua tayangan berbayar gratis.. gampang metode nya .harus pakai modem jg

    ReplyDelete
  15. Jika Anda ingin menonton film dan TV gratis. Unduh aplikasi MovieBox apk.

    ReplyDelete